Kamis, 03 Mei 2012

SURABAYA MUSIM KEMARAU

Antologi Puisi Baru Aming Aminoedhin
SURABAYA MUSIM KEMARAU

Telah terbit antologi terbaru 'aming aminoedhin' dengan judul "SURABAYA MUSIM KEMARAU" sajak-sajak tentang kota surabaya, diterbitkan oleh Forum Sastra Bersama Surabaya 2011.

Antologi ini memuat sajak-sajak yang ditulis dengan angka tahun 1983 hingga 2011; termasuk sajak yang pernah dimuat antologi  puisi "Equator" yaitu Berjamaah di Plaza dan Ladang Tebu, yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris dan Jerman, diterbitkan Yayasan Cempaka Kencana Yogyakarta, 2011. Puisi yang lain berjudul 'Surat dari Ngawi' termuat di antologi 100 puisi tema Ibu se-Indonesia "Karena Aku Tak Lahir dari Batu" diterbitkan Satrio Welang Publisher, Denpasar, 2011.
Sedangkan puisi-puisi lain yang termuat di dalamnya adalah: Nyanyian Tanah Garam, Mataku Mata Ikan, Memang Benarlah Malang, Surabaya Ajari Aku Tentang Benar, Oemar Bakrie Masa Kini, Embong Malang, Apa Kata Dunia, dan tentunya ada juga Surabaya Musim Kemarau.

Antologi ini ditawarkan ongkos ganti cetaknya sebesar Rp 50.000,00 (Lima Puluh Ribu Rupiah) per-buku, sudah termasuk ongkos kirim. Tertarik memiliki, hubungi amri.mira@gmail.com atau via inbox facebook-nya 'aming aminoedhin'. Silakan kontaks!

Tidak ada komentar: